Cara terhindar dari fitnah Dajjal

Posted by Love Islam Minggu, 03 Februari 2013 0 komentar
LOVE ISLAM - 1. Berlindung kepada Allah dari fitnah Dajjal dengan membaca doa berikut ini pada tasyahud akhir setiap sholat. Allahumma inni audzubika min adzabi jahannama wamin adzabil qobri wamin fitnatil mahya wal mamats wamin syarri fitnatil masiihiddajjal, yang artinya: “Ya Allah aku berlindung kepada Mu dari adzab jahannam, dari adzab kubur, dari fitnah hidup dan mati, serta dari kejahatan fitnah al-Masih ad-Dajjal” (HR. Muslim (no. 558(128))

2. Menghafal 10 ayat pertama surah Al-Kahfi
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang hafal sepuluh ayat pertama dari surat al-Kahfi, dia terjaga dari fitnah Dajjal.”(HR. Muslim (no.809) dan Ahmad (no. VI/449))

Pada riwayat lain, Rasulullah SAW bersabda, “ Barangsiapa di antara kalian mengetahui fitnah Dajjal, maka bacalah beberapa ayat pada awal surat al- Kahfi, karena sesungguhnya itu akan melindungi kalian dari fitnahnya(Dajjal).” (HR. Muslim (no. 2397(110), Abu Dawud (no. 4321))

3. Tinggal di Makkah dan Madinah, karena kedua kota ini tidak akan dapat dimasuki dajjal.

4. Kawan jika kita sudah mendengar atau mengetahui adanya keberadaan Dajjal, jangan mencari tahu tentang dirinya, ingin menemui dirinya bahkan bertemu dengan Dajjal untuk melihat seperti apa Dajjal karena resikonya sangat besar. JIka kita tidak mampu melakukan 3 hal pertama di atas, maka hendaklah lari dari depan Dajjal. Karena Dajjal tidak akan mampu membahayakan, dengan tetap berdzikir dan berdoa.

Semoga kita semua dapat terhindar dari fitnah Dajjal, aamiin..

sumber:
umilsya.wordpress.com
ibrahwongclever.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara terhindar dari fitnah Dajjal
Ditulis oleh Love Islam
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://loveislaminfo.blogspot.com/2013/02/cara-terhindar-dari-fitnah-dajjal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of I Love Islam.